Telah Lahir Duta Sukses Indonesia dari Kabupaten Banyumas

Bertempat di kediaman Ust. Ma’sum al-Ghazali tepatnya di Sapphire Residence Blok C Ruby No. 5 Desa Tembaksari Kidul Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas sekitar dua jam berlangsung rapat pembentukan sekaligus pendirian Yayasan. Yayasan baru ini disepakati dengan nama Yayasan Duta Sukses Indonesia yang dalam kesempatan ini turut hadir Ust. Abdul Rahim Qurtuby selanjutnya sebagai dewan pembina, Ust. Moh Qasim Ausath selaku ketua Yayasan, selanjutnya bendahara diamanhkan kepada Saudari Caesar Armyn Nomita dan Bapak Andri Yulianto sebagai sekretaris Yayasan Duta Sukses Indonesia. Adapun pengawas I (satu) dan II (dua) hasil syura memeutuskan Ust. Sunhadi Faizan dan Ust. Ma’sum al-Ghazali.

Rapat yang berlangsung sebelum maghrib sampai dengan 20.30 dipending ishoma ini dilaksanakan hari Rabu, 05 Desember 2018 dengan memutuskan selain struktur adalah menyepakati dan memberikan mandat kepada ketua untuk menindaklanjuti legalitas akta notaris, sarana prasarana persiapan operasional Yayasan Duta Sukses Indonesia. Rapat berlangsung dengan nuansa diskusi dan reflektif, khususnya terkait dengan keprihatinan kondisi terkini dalam bidang sosial keagamaan dan pendidikan Indonesia.

Dengan berakhirnya rapat ini secara de facto Yayasan Duta Sukses Indonesia telah berdiri, dan dilanjutkan secara legal dua pekan kemudian secara de yure resmi mendapatkan pengesahan badan hukum. Sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor AHU-0018251.AH.01.04.Tahun 2018 Yayasan Duta Sukses Indonesia secara sah berkedudukan di Kabupaten Banyumas sesuai akta Notaris 122, tanggal 19 Desember 2018 yang dibuat oleh Notaris NUNING INDRAENI, SH.

Dengan mengucapkan alhamdulillah dan laa haulaa walaa quwwata illa billah kami siap dan akan fokus pada pengembangan sumber daya (potensi) keumatan mewujudkan duta-duta sukses untuk Indonesia yang lebih berdaya. Semangat Sukses.

Sekretaris YDSI

Andri Y.